Tulipware Luncurkan Wadah Antipecah

31 07 2008

Tulipware Luncurkan Wadah Antipecah

SEMARANG-Produsen peralatan rumah tangga (houseware) merek Twin Tulipware Indonesia meluncurkan produk terbaru berupa electric multi cooker (EMC) dan wadah menyimpan aneka makanan antipecah.

Demikian diungkapkan oleh Dra Agnes Vissia Tyas Hendhy Artini, Direktur UD Sinar Kharisma Makmur selaku distributor Twin Tulipware Indonesia Semarang di sela-sela peluncuran produk, baru-baru ini.

Peluncuran dua produk yang memiliki sertifikat food grade berstandar grade A atau aman untuk makanan itu diperkirakan akan meningkatkan penjualan khususnya di wilayah pemasaran Jateng/DIY sekitar 60% dari akhir tahun 2003. “Konsumen bisa membuktikan hasil riset warna di setiap lekuk produk kami dan plastik yang antipecah. Itu betul-betul inovasi baru yang sangat bermutu,” kata Agnes.

Wadah Twin Tulipware, lanjut dia, aman untuk menghangatkan makanan di microwave dengan lama pemanasan maksimal 2 menit. Dapat dimasukkan ke dalam panci presto bertekanan tinggi dan bisa untuk mengukus maksimal 30 menit pada suhu maksimal 110 derajat celcius.

Memasuki pertengahan tahun ini, kata dia, kebutuhan produk peralatan rumah tangga di kota-kota Jateng dan DIY akan meningkat.

“Muncul tren baru memberikan hadiah, gift, parcel, suvenir, atau paket ulang tahun bagi kerabat berupa alat-alat rumah tangga dan dining set yang eksklusif,” ujarnya.

Pihaknya saat ini kewalahan memenuhi permintaan produk alat masak serbaguna EMC. Kebanyakan memilih produk itu untuk kado perkawinan atau hadiah bagi keluarganya. EMC, kata dia, bersifat multifungsi dan sangat praktis. Dapat diletakkan di atas meja makan untuk menggoreng, mengukus, merebus, dan memanggang.(B6-53)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: